Baju Distro Sebagai Tren Terbaru Anak Muda

Baju Distro Sebagai Tren Terbaru Anak Muda

Kota seperti Bandung, Jakarta atau Yogyakarta sekarang mulai dikenal sebagai kota-kota yang menjadi pusat fashion di Indonesia, paling tidak untuk anak muda. Sekarang banyak dijumpai distro-distro berdiri di kota-kota tersebut dan banyak menjual pakaian-pakaian anak muda. Di distro tersebut, kita bisa menjumpai berbagai produk seperti kaos, kemeja, celana panjang dan berbagai produk lain dari berbagai brand. Kebanyakan brand-brand yang produknya dijual di distro merupakan brand-brand lokal. Jika anda cukup muda, pasti andasudah kenal berbagai brand seperti God.inc, Dloops, Rockman, ataupun Black Id. Yang menarik adalah brand-brand ini biasanya hanya membuat sebuah desain dalam kuantitas yang terbatas sehingga suatu produk menjadi terkesan ekslusif dan langka, tidak ada orang lain memakai yang sama. Jika kita memakai baju yang dibeli dari distro, jarang sekali kita menjumpai ada orang lain memakai desain yang sama. Berbeda jika kita membeli baju dari department store besar.

Di distro, produk yang tersedia lebih condong kepada baju kaos. Hal ini karena brand-brand tersebut lebih menitik beratkan kepada desain sablon ataupun printing, hal inii lebih mudah diterapkan pada baju kaos dibandingkan pakaian lain seperti kemeja atau celana. Kombinasi yang didapat dari sebuah desain kemeja sangatlah terbatas, berbeda dengan baju kaos yang variasinya lebih banyak kepada permainan warna sehingga pemakaian sablon atau printing menjadi lebih mudah. Hal ini membuat banyak brand lebih banyak berinovasi pada desain printing daripada model baju kaos.

Dalam strategi marketing, suatu brand sekarang sering menjadi sponsor sebuah band dalam hal wardrobe. Sekarang sering kita jumpai disuatu gruo band, personilnya memakai pakaian dari brand yang sama. Jika band yang disponsori cukup terkenal, maka orang akan tertarik untuk memakai produk dari brand yang sama. Semakin terlihat jika bisnis di bidang ini semakin berkembang. Hal ini bisa dilihat dari semakin menjamurnya distro baru dan semakin banyaknya brand-brand baru yang muncul. Hal ini membuat persaingan menjadi semakin ketat dan brand-brand tersebut dituntut untuk menghasilkan desain-desain yang unik dan berkualitas dalam harga yang terjangkau untuk memenangi persaingan. Secara tidak langsung hal ini akan sangat menguntungkan konsumen.

Related Search:  tren baru anak kota - brand terbaru distro - baju distro god inc - baju tren anak muda - baju kaos terbaru anak band - kain batik versi anak muda - tren celana panjang anak muda sekarang versi distro - baju distro tren baru - distro baju yg trend di jakarta - brand distro terbaru -

Comments are closed.