Batik Ulos Khas Medan yang Laris Manis di Butik Batik Online

Batik Ulos Khas Medan yang Laris Manis di Butik Batik Online

Batik Ulos adalah salah satu batik Nusantara yang berasal dari Medan. Sekilas memang terlihat berbeda jika anda bandingkan dengan jenis batik-batik Nusantara lainnya seperti batik Yogyakarta, batik Solo, Batik Pekalongan, dan batik-batik lainnya. Batik Ulos seperti tidak mempunyai motif. Tapi sebenarnya, batik Ulos mempunyai motif yang sangat berbeda dan tidak dimiliki oleh jenis batik lainnya. Motifnya berupa garis dengan warna yang sedikit mencolok namun tetap indah dan artistic. Batik Ulos dari Medan ini selain mempunyai nilai asrtistik yang tinggi juga mempunyai daya jual yang sangat tinggi. Daya jual yang sangat tinggi ini kemudian menjadi salah satu kelebihan dari batik yang berasal dari Medan ini.

Untuk pemanfaatannya, batik Ulos dari Medan ini mempunyai manfaat yang sama dengan batik-batik Nusantara lainnya. Batik khas Medan ini bisa dikreasikan menjadi berbagai macam model baju batik dan properti fashion lainnya. Namun ada juga sebagian besar pecinta batik Nusantara pada umumnya dan orang asli medan pada khususnya lebih menyukai koleksi kain batik Ulos saja tanpa dikreasikan menjadi berbagai macam produk fashion. Mereka dapat mempergunakan kain batik Ulos sebagai kain yang dikenakan sebagai bawahan dengan sentuhan modifikisi-modifikasi tentunya.

Namun ada juga sebagian besar para pecinta batik ulos yang tertarik dengan produk-produk fashion yang terbuat dari kain batik Ulos agar mereka lebih terlihat modern dan fashionable. Anda pastinya tahu bahwa kini banyak baju batik ataupu produk fashion lainnya yang dirancang dengan desain yang sangat apik, modern, dan pastinya sangat up-to-date.

Related Search:  batik ulos di jakarta - kain ulos khas medan - baju berbahan ulos - toko batik khas medan - belanja ulos murah di medan - kain ulos berasal dari medan - kain batik murah di medan - daerah penjual kain meteran di medan - jual batik ulos medan - jual batik medan -

Comments are closed.