BEBERAPA JENIS SEPATU WANITA

BEBERAPA JENIS SEPATU WANITA

Dalam dunia ini, fashion dan wanita sangat erat kaitannya. Setiap ada perkembangan model pakaian wanita yang baru, pasti diikuti modelsepatu wanita terbaru. Namun tahukah Anda, bahwa sepatu wanita ada berbagai macam jenisnya. Ada yang jenis high heels (sepatu hak tinggi) dan ada juga yang jenis tanpa heels (tidak ada hak sepatunya atau hak pendek). Berikut ini beberapa jenis sepatu wanita yang bisa menjadi referensi Anda ketika sedang memadukan dengan pakaian terbaru Anda.

Stiletto
Sepatu jenis ini umumnya memiliki hak dengan tinggi yang lebih dari 9 cm. Bentuknya ramping mulai dari depan hingga ke belakang. Hak yang dipasang di sepatu ini pun sangat “kurus” namun kuat untuk menahan berat badan si pemakai. Kesan feminin dan elegan akan terpancar saat Anda memakainya. Namun bagi Anda yang tidak terbiasa menggunakan sepatu dengan hak dengan yang tinggi, tidak disarankan memakai sepatu ini, lebih baik Anda memakai sepatu jenis lain yang juga dapat memberikan kesan feminin.

Ankle strap shoes
Seperti namanya, sepatu ini memiliki tali yang membelit pergelangan kaki. Tali ini umumnya dapat dilonggarkan dan dikencangkan sesuai keinginan si pemakai. Hak yang dipasangkan di sepatu umumnya sekitar 6-8 cm.

Kitten heel
Sepatu ini memiliki hak yang kecil dan “kurus”. Sepatu ini cukup aman dipakai saat kondisi apapun, baik ketika Anda sedang hamil atau dipakai di kantor atau untuk mendatangi pesta, karena mempunyai hak yang tidak terlalu tinggi (umumnya hanya sekitar 3-4 cm) dan bisa memberikan kesan feminin saat memakainya.

Wedge heel
Sepatu wedge hell ini mempunyai hak sepatu yang merata dari depan hinggi ke belakang. Sepatu jenis ini sangat cocok bagi Anda yang takut menggunakan stiletto, namun ingin terlihat lebih tinggi dan ramping. Hak sepatu wedge heel ini juga tebal dan meninggi kearah tumit.

Flat shoes
Sesuai dengan namanya, flat yang berarti datar, sepatu ini tidak memiliki hak dan cocok dipakai saat jalan-jalan santai atau pergi ke sekolah.

Related Search:  modelseptuhaksedang - sepatu hak hell - sepatu kain wanita - sepatu wanita batik -

Comments are closed.