Harga Kain Katun, Usaha Batik, Hingga Soal Iklim Investasi

Salah satu jenis kain yang paling banyak dipakai sebagai bahan pakaian sehari-hari adalah katun. Kain katun banyak dipilih sebagai bahan pakaian karena sifatnya yang menyerap keringat, murah, serta sejuk. Jika anda memiliki usaha batik atau konveksi, tentunya akan membutuhkan bahan baku berupa kain katun dalam jumlah yang banyak. Maka penting bagi anda untuk mengetahui harga kain katun di pasaran saat ini.

Dengan iklim investasi yang semakin kondusif saat ini, kita seharusnya bersyukur karena berarti akan semakin banyak dibuka pabrik garmen di Indonesia. Dengan dibukanya pabrik garmen lokal, maka biaya distribusi bisa dipangkas sehingga harga kain katun lokal menjadi lebih murah jika dibandingkan dengan kain katun impor seperti katun Jepang atau katun Paris. Biasanya harga katun akan semakin murah jika kita membelinya secara grosir daripada hanya membeli dalam jumlah yang sedikit. Maka jika anda membutuhkan kain katun untuk usaha anda, sangat disarankan untuk membeli kain katun dalam jumlah yang banyak. Jumlah yang banyak ini bisa anda gunakan sebagai cadangan.

Ada beberapa tempat yang disarankan jika anda ingin membeli kain katun dengan harga murah. Di pusat grosir kain Jakarta seperti glodok, tanah abang, mangga dua, blok M anda bisa mendapatkan harga kain katun yang terjangkau dengan kualitas yang baik. Atau anda bisa mencoba membeli kain katun secara online dengan bantuan internet.

Related Search:  kain batik sutra madura - jual kain katun lokal - jual kain batik murah di jakarta - kain jumputan solo di jakarta selatan - jual kain batik papua di jakarta - investasi usaha batik pekalongan - toko kain tradisional di jakarta - kain kemeja motif jaman sekarang - pasar kain batik murah jakarta - toko penjual kain khas palembang di jakarta -

Comments are closed.