Kain Batik Meteran

Kain batik meteran biasanya digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan sandang. Banyak produk yang dibuat dengan menggunakan kain batik dengan ukuran yang lebar, sebut saja dalam membuat kemeja batik, celana batik. Tetapi banyak juga yang menggunakan kain batik yang masih berbentuk meteran sebagai bawahan secara langsung yang sering disebut dengan istilah kamben. Bianyak batik meteran ini berukuran standar dengan ukuran 200 x 100 cm (Panjang x Lebar).

Pada prakteknya Anda lebih mudah menemukan kain batik yang masih berupa meteran ini di pasar-pasar. Berbagai jenis batik meteran dengan berbagai bahan dasar dan motif dapat Anda temukan disini. Tetapi tentu saja hal tersebut tidak menutup kemungkinan Anda juga bisa mendapatkan batik jenis ini melalui media online.

Related Search:  kain batik meteran dengan dasar putih - jual kain batik meteran bahan bsy - batik dibuat dengan menggunakan kain. . - kain batik meteran - jual kain meteran murah - bahan batik meteran - kain batik meteran produk indonesia - lebar kain meteran di pasaran - kain batik meteran - kain batik meteran murah -

Comments are closed.