Model Kain Batik

Kain batik memang sudah banyak digunakan untuk pakaian resmi di beberapa instansi, baik pemerintah maupun swasta. Karenanya, bagi Anda yang masih belum memiliki model kain batik yang cocok untuk bekerja, ada beberapa pilihan menarik yang bisa Anda pilih. Model kain batik yang pertama adalah model batik yang terlihat polos dengan satu warna, seperti abu-abu, cokelat, merah, atau biru.

Model ini sangat cocok untuk pakaian dinas yang resmi, seperi seragam kantor atau seragam sekolah. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan model batik Parangan dari Yogyakarta yang dulunya merupakan ciri khas batik untuk para bangsawan.

Anda bisa memanfaatkan model-model kain yang sederhana tetapi tidak meriah untuk seragam resmi wanita. Untuk kombinasi bawahan, Anda bisa menambahkan skirt warna apa saja yang menurut Anda cocok dengan warna batik. Selain itu, Anda juga bisa mengombinasikannya dengan celana kain dan sepatu hal tinggi.

Related Search:  model kain batik - MODEL KAIN BATIK - model pakaian kain batik - model batik kain bali - modelkain batik yogyakarta - model kain sepray batik - model kain - model model kain - skirt batik dayak -

Comments are closed.