SEPATU MURAH BUKAN BERARTI TIDAK BERKUALITAS

SEPATU MURAH BUKAN BERARTI TIDAK BERKUALITAS

Sepatu yang merupakan alas kaki yang lebih aman daripada sandal, mendapat perhatian yang lebih dari peminta sepatu dan pembuat sepatu. Pembuat sepatu akan berlomba-lomba meningkatkan daya kreatifitas mereka dengan menciptakan desain atau model sepatu yang terbaru. Selain itu, mereka pun menciptakan sepatu murah, namun tentunya cukup memenuhi tingkat kualitas yang baik dan nyaman dipakai. Dan dengan adanya sepatu murah ini, tentu saja peminat sepatu semakin berbondong-bondong untuk membeli sepatu yang dia sukai.

Umumnya, menjelang ulang tahun kota atau daerah tertentu, akan banyak diskon untuk barang-barang konsumtif, baik yang merupakan produksi daerah tersebut amaupun produk dari luar. Seperti misalnya diskon besar-besaran untuk produk elektronik, komputer, gadget,sepatu murah, dan pakaian murah. Banyak toko yang saling berlomba untuk menjual produknya semurah mungkin guna menarik minat pembeli, dengan memberikan diskon yang besar.

Bagi peminat sepatu atau orang yang benar-benar sedang membutuhkan sepatu guna menunjang kegiatannya, produk sepatu murahmenjadi incaran tersendiri. Bahkan terlebih lagi jika sepatu tersebut memiliki brand terkenal dan keaslian serta kualitas produknya terjamin, tentu saja pembeli akan segera menyerbu toko tempat sepatu murah berkualitas tersebut dijual.

Seringkali penjualan sepatu dengan harga murah namun memiliki kualitas yang sangat baik tersebut juga berfungsi sebagai perkenalan kepada konsumen, apalagi jika yang dijual adalah brand baru yang belum mempunyai nama atau belum terkenal di masyrakat. Selain itu, alasan lain penjualan sepatu dengan harga yang murah bisa juga sebagai pendongkrak omset penjualan. Dengan banyaknya pembeli, maka omset penjualan bisa naik dan biaya produksi bisa tertutupi bahkan menghasilkan keuntungan yang besar.

Sepatu murah bisa juga diperoleh jika pabrik atau toko sepatu sedang mengadakan cuci gudang untuk meminimalkan stok di gudang mereka. Namun biasanya sepatu yang dijual disini memliki model yang berkualitas lebih rendah ataupun memiliki ukuran yang kurang banyak peminatnya, seperti misalnya ukuran sepatu yang terlalu besar untuk ukuran normal kaki orang Indonesia. Atau bisa juga sepatu yang ditawarkan memiliki model atau warna yang kurang up-to-date.

Comments are closed.