Tren Busana Muslimah

Tren Busana Muslimah

Pakaian kini bukan hanya sekedar berperan sebagai penutup badan atau pelindung dari sinar matahari. Seiring berkembang pesatnya model busana, berpakaian kini bisa menjadi sarana untuk menunjukkan identitas diri. Meskipun tidak selalu benar, tetapi terkadang siapa diri kita memang dapat ditengok dari cara kita berbusana. Sama halnya seperti cara berpakaian wanita muslimah. Dalam agama yang mereka yakini, yaitu Islam, cara berpakaian telah diatur sedemikian rupa. Busana muslimah yang diperintahkan oleh agama Islam adalah model yang menutup aurat, yang bagi wanita berarti menutup seluruh badan kecuali telapak tangan dan wajah. Dengan berpakaian sesuai ajaran agama Islam, maka busana yang dikenakan muslimah pun dapat menjadi sebuah upaya untuk menunjukkan identitas berupa keyakinan.

Tren busana muslimah pun berkembang cukup pesat, sama seperti model pakaian wanita lainnya. Setiap tahun, hampir selalu ada model-model baru yang bisa kita temukan di pasaran. Gamis, blus, dan tunik adalah tiga jenis busana yang diminati cukup banyak muslimah untuk pakaian harian maupun pakaian untuk bepergian. Blus adalah kemeja untuk wanita yang mempunyai lingkup model yang cukup luas, mulai dari pakaian untuk kerja hingga model batik. Begitu pula dengan gamis atau baju terusan dan tunik atau baju yang berukuran lebih besar dari ukuran biasa. Ketiganya muncul dengan beragam jenis warna dan model yang menarik hati pra wanita muslimah.

Untuk mendapatkan busana muslimah dengan model, desain, dan harga yang diinginkan, muslimah tak perlu bingung. Berbagai busana dengan banyak variasi kini dapat ditemukan di pusat-pusat perbelanjaan modern seperti mall ataupun di pasar tradisional. Mereka yang memiliki anggaran besar bisa memlilih untuk berbelanja di tempat ‘berkelas’ seperti yang ada di mall atau pusat perbelanjaan sejenis. Sedangkan mereka yang tidak ingin menghabiskan terlampau banyak uang untuk membeli pakaian mahal, pasar tradisional bisa menjadi pilihan karena harga di sana relatif lebih murah. Selain berbelanja keluar rumah, kini para muslimah pun bisa mendapatkan busana yang diinginkan tanpa berpeluh-peluh di tempat belanja yang penuh sesak. Toko busana online sudah menjamur di dunia maya. Cukup dengan mengunjungi toko busana online terpercaya, memilih produk, dan transfer uang pembayaran, maka baju yang dipilih akan sampai di rumah.

Related Search:  tren busana batik - busana muslimah dari kain batik - model busana muslimah kain batik - baju tren batik muslimah -

Comments are closed.